Tempat Makan Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Makan Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi – Singapura adalah salah satu negara yang memiliki penerbangan transit terbanyak di dunia. Hampir semua penerbangan internasional memilih Bandara Changi sebagai titik transit strategis sebelum melanjutkan perjalanan ke negara tujuan.

Direkomendasikan untuk wisata kuliner singkat. Daripada keluyuran tak jelas, sepuluh tempat ini bakal menemanimu menunggu penerbangan berikutnya.

Tempat Makan Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Pak Prata, restoran 24 jam yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Ada tiga cabang di Singapura yang tersebar di Bedok, Tampines, dan Botanic Gardens. Maggi disajikan dengan mie goreng yang sebenarnya mirip dengan prata.

Kudapan Tradisional Yang Dapat Anda Temukan Di Singapura

Jika Anda menyukai olahan dim sum, 126 Dim Sum Wen Dao Shi adalah pilihan tepat untuk dibawa pulang di Singapura. Dinamakan berdasarkan lokasinya di 126 Siam Street, Singapura, 126.

Anda tidak bisa berhenti di Singapura tanpa mencoba Nasi Lemak. Meski namanya Pongol, namun lokasinya bukan di Pongol melainkan di Jalan Sergun Bala 965. Masalah selera tidak pantas. Restoran ini selalu mendapatkannya

Ming Fa Fishball memiliki beberapa lokasi, namun yang buka 24 jam berada di 246B Upper Thomson dan Seng Huat seberang Bugis Junction. Sup dan mie yang segar serta berbagai pilihan menu akan mengenyangkan perut Anda.

Bukit Timah di atas bukanlah nama restorannya melainkan tempat jajanan yang ada di area stasiun MRT DT5. Tempat ini memiliki banyak “koleksi” restoran yang buka hingga subuh. Makanan India, seperti burger TenderFresh klasik Al Azhar, menjadi menu andalan.

Destinasi Utama Yang Wajib Dikunjungi Di Singapura

Bubur Heng Long Teochew terletak di sepanjang Pusat Kuliner Jalan Serangoon Atas. Datang ke sini dan siap mengantri karena tempat ini menjual bubur paling enak dan buka hingga pagi hari. Menu utamanya adalah bubur dengan pilihan lauk dari daging sapi, ikan bahkan

Pecinta makanan pedas wajib banget mengunjungi Ma La Hui Qui Guan. Restoran 24 jam ini menyajikan berbagai sup dan menu prasmanan. Lokasi ini mudah diakses di 260 Middle Street. Meski lezat, sebaiknya batasi konsumsi lada.

Anda dapat mengisi kembali energi Anda di tengah malam dengan daging sapi panggang Jiang Jie. Kalau ke Singapura, daging asap restoran ini masuk daftar yang wajib dicoba. Akses Blok 302, 4 Jalan Chua Chu Kang.

Jika Anda tidak ingin bepergian jauh dari bandara, jangan khawatir, ada menu lezat yang bisa Anda coba. Seperti Sup Sayur Zink K di 455/477 Changi Road. Menu utamanya adalah mie dengan kuah yang nikmat.

Nagita Slavina Hobi Makan Mie Bakso Ikan Di Singapura, Apakah Halal?

Akhirnya ada tempat asyik untuk menghabiskan pagi hari, Spizz. Lokasinya di Jalan Vedak 336. Menariknya lagi Splyge merupakan restoran halal dengan harga terjangkau. Oleh karena itu, wisatawan muslim tidak perlu khawatir.

Nah, 10 restoran favorit ini buka 24 jam sehari untuk menemani Anda dalam perjalanan jauh ke Singapura. Sudah punya ide mana yang ingin kamu cicipi terlebih dahulu? Atau sudahkah Anda mencoba salah satunya? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar! Ketika warga Singapura menanyakan makanan apa yang paling umum di Singapura, kebanyakan orang menjawab “Kepiting Cabai Singapura!” Sayangnya seafood ini harganya agak mahal, ribet cara memakannya, dan tidak semua orang menyukai makanan pedas. Namun Anda bisa mencobanya jika mau, karena bumbunya unik. Nah, selain kepiting cabai Singapura, pasti masih banyak kuliner yang bisa kamu coba saat jalan-jalan ke Singapura. Berikut 11 masakan khas Singapura yang kami coba:

Nampaknya sajian ini banyak ditemui di setiap sudut pusat jajanan Singapura. Menunya sederhana, kebanyakan nasi hainam (nasi yang dimasak dengan kaldu ayam) dan beberapa pilihan topping. Kebanyakan menggunakan ayam rebus yang dipotong-potong, namun ada juga yang menggunakan ayam goreng. Kemudian taburkan sedikit saus dan sajikan saus sambal, kecap asin, dan saus jahe secara terpisah. Salah satu nasi ayam Singapura yang terkenal: Nasi Ayam Tian Tian di Maxwell Food Center di kawasan Chinatown.

Laksa tersebar luas di seluruh Asia Tenggara, terutama di Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Namun setiap daerah mempunyai keunikannya masing-masing. Di Singapura, Laksa Katong yang terkenal diyakini merupakan perpaduan Peranakan dan laksa lokal dari wilayah Katong. Pada dasarnya laksa yang dimaksud di sini adalah jenis laksa kari yang biasanya dibuat dari kuah yang terbuat dari santan dan dicampur dengan berbagai bumbu tradisional. Rasanya memang pedas, namun biasanya bagi yang suka pedas bisa menambahkan sambal lagi. Laksa sering dijual di pusat jajanan atau kami mencobanya di Kilini Kopitiam juga.

Makanan Kaki Lima Di Singapore Ini Rasanya Sungguh Berkelas!

Makanan yang berasal dari India ini menjadi penyelamat setiap saat. Roti Prata sangat cocok disantap kapan saja, baik sebagai menu sarapan maupun saat lapar di malam hari, karena toko yang menyajikan masakan khas India tersebut biasanya buka 24 jam sehari. Roti Prata sebenarnya sangat sederhana, terbuat dari adonan yang banyak diberi minyak (sayur). Perbedaannya biasanya terletak pada teksturnya. Kami menyukai roti prata, yang bagian luarnya renyah tetapi mengembang seperti karet saat disobek. Roti Prata biasanya ditemani dengan kuah kari (kari daging kambing, kari ayam, dll) namun bisa juga disertai dengan bahan-bahan manis seperti coklat, pisang, gula, dll.

Bakot Te merupakan makanan favorit mendiang ayah Suzan. Dalam dialek Cina, bakout berarti iga atau iga. Dalam konteks Bakot ini, iga babi tergolong makanan non-halal. Ada 2 jenis Bakhot yang terkenal, yang satu gaya Malaysia dan yang lainnya adalah gaya Teochew. Di Singapura, gaya Teochew lebih umum, karena kuahnya bening dan banyak mengandung cabai merah. Ada begitu banyak lada sehingga kami tersedak saat memakan sausnya. Tapi enak banget, menghangatkan badan. Bak kut yang kami sukai adalah Gun Fa Bak Kut Te yang sebenarnya memiliki cabang di Jakarta. Namun ada baiknya jika ke Singapura singgah di tempat utamanya

Mungkin ini bukan makanan yang aneh karena ketyu di Indonesia banyak sekali. Tapi Kway Teow bisa dibilang makanan biasa di Singapura.. nah, kaya nasi goreng di Indonesia. Banyak kway teow di Singapura yang dicampur dengan makanan laut seperti kerang kecil. Komposisinya hampir sama, menggunakan tauge, telur, daun bawang, udang, dan biasanya warnanya agak gelap (kecap manisnya banyak).

Johar adalah nasi yang dimasak menggunakan periuk tanah liat (earthen pot). Toppingnya banyak, tapi yang kami makan di Resort World Sentosa di Malaysian Food Street menggunakan ayam, tapi nasinya dicampur sosis Cina (non-halal) dan ditaburi kecap. Yang paling enak dari nasi tanah liat adalah bagian pinggir dan bawahnya kering, jadi seperti makan sekam padi. Hal inilah yang membuat tekstur makanan menjadi menarik selain rasanya yang lezat. Namun bagi sebagian orang yang tidak sabar (atau sangat lapar) memakan nasi dalam periuk tanah liat sedikit merepotkan karena biasanya disajikan dalam keadaan sangat panas dan tidak bisa langsung disantap.

Tempat Kuliner Malam Di Singapura, Betah Hangout Semalam Suntuk

Nasi biryani, yang sering ditemukan di restoran India, adalah hidangan umum Singapura karena besarnya populasi Singapura yang berasal dari India. Warnanya mirip dengan nasi kuning, namun rasanya jauh lebih pedas karena banyak menggunakan bumbu yang memiliki rasa dan aroma yang sangat menyengat. Butir nasinya panjang karena menggunakan jenis nasi biryani khusus. Nasi biryani biasanya dipadukan dengan kari seperti kari ayam atau kari kambing.

Jangan salah paham dengan istilah kue wortel, yaitu kue wortel manis dengan lapisan krim di atasnya. Kue wortel ini merupakan sajian lezat yang terbuat dari perpaduan tepung beras dan sejenis lobak putih (sering disebut wortel putih). Adonan dikukus, lalu dipotong dadu kecil dan digoreng dengan tambahan telur. Hasil? Menurut kami ini lebih seperti jintan goreng! Haha… ada 2 jenis kue wortel goreng, hitam dan putih. Hitamnya digoreng pakai kecap manis, sedangkan putihnya polos. Food court atau toko serba ada biasanya banyak menjual kue wortel goreng.

Kalau kamu tahu yang namanya Lomi (di Bandung banyak sekali) ya… Lor Mei punya kepribadian yang mirip dengan Lomi. Mie kuningnya dilumuri kuah kental berwarna coklat yang sangat kental hingga terlihat seperti lem. Kalau Lumi di Bandung biasanya menggunakan kangkung dan daging sapi, maka di Singapura banyak bumbunya, pang sit, ngohyang, fillet ikan goreng tepung, tepung goreng yang memberi tekstur renyah, irisan daging babi, dan tauge. . Anda bisa menambahkan cuka, bawang putih, merica, dan seledri sebagai bumbu.

Ini adalah favorit kami berdua dan sering kali menjadi pilihan pertama jika ada yang menginginkan mikrofon. Wantan mee tersedia di Singapura, Malaysia atau Thailand. Ada yang bilang pangsit. Pada dasarnya pangsit/wanton adalah pangsit rebus yang diisi daging cincang (non-halal). Pada dasarnya Wantan Mee terdiri dari mie kuning yang ditaburi kecap asin. Kecap ini seperti perpaduan antara kecap asin dan kecap manis, sehingga tidak terlalu kental dan manis, namun warnanya gelap seperti kecap manis. Toppingnya bisa berupa daging babi merah bakar, samkan atau potongan ayam rebus. Jangan lupa semangkuk sup bening dengan pangsit rebus dan acar paprika hijau cincang.

Restoran Jepang Berikut Ini Bisa Dikunjungi Saat Sedang Di Singapura

Tampaknya sudah menjadi ikon jajanan kaki lima di Singapura. Disebut es krim paman karena sebagian besar penjualnya adalah chacha (bahasa Singapura untuk paman/ayah), namun sebenarnya tidak selalu paman, yang menjual chacha atau ikut bersama mereka adalah bibi. Sebenarnya es krim Dai disajikan dengan roti tawar dan irisan, atau bisa juga menggunakan 2 irisan wafer tipis tergantung selera. Pilihan rasa ada banyak, namun Susan paling suka dengan rasa jagung manis karena rasa ini jarang ditemukan di Indonesia. Dulu harganya sekitar $1, tapi sekarang banyak yang menaikkannya menjadi $1,20.

Berikut beberapa rekomendasi masakan khas Singapura. Mungkin banyak orang yang mengatakan bahwa ini adalah daftar yang umum, namun daftar ini dirancang untuk memperkenalkan masakan Singapura, terutama bagi pengunjung yang baru pertama kali berkunjung, agar mereka mempunyai gambaran dan bingung mau makan apa. Dari 11 makanan super tersebut, manakah yang pernah Anda coba dan mana yang menjadi favorit Anda? 🙂Singapura adalah surga kuliner

Wisata singapore yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di singapore, tempat singapore yang wajib dikunjungi, tempat makan wajib dikunjungi di bali, wajib dikunjungi di singapore, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di singapura, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di singapore, tempat yang wajib dikunjungi di tokyo, tempat belanja di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di jogja yang wajib dikunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *